Jl. Jend. Sudirman Timur No. 50

Telp./Fax. (0285) 321542 PEMALANG - JAWA TENGAH - INDONESIA
Home » » Pemalang Bussiness Summit & Expo Dibuka

Pemalang Bussiness Summit & Expo Dibuka

PEMALANG - Pemalang Bussines Summit dan Expo sebagai sarana memperkenalkan potensi daerah Kabupaten Pemalang kepada calon investor hari ini, Senin (5/11/2012) secara resmi di buka Wakil Bupati Mukti Agung Wibowo, ST mewakili Bupati Pemalang.

Bupati Pemalang H. Junaedi, SH, MM dalam kata sambutan yang dibacakan Wakil Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, ST mengajak calon investor, untuk mengenal lebih dekat berbagai potensi yang ada di Kabupaten Pemalang.

“Kami silahkan kepada bapak dan ibu untuk berinteraksi langsung dengan para pengusaha lokal yang telah mengembangkan potensi – potensi yang ada, untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang potensi yang diminati”. Kata Bupati.

Dikatakan, setelah mengenal dengan baik potensi – potensi yang dimiliki Kabupaten Pemalang, para calon investor akan segera tertari untuk menindaklanjutinya dengan berinvestasi di Kabupaten Pemalang. Dan guna mendukung hal tersebut pihaknya siap memberikan kemudahan – kemudahan, fasilitas dan pelayanan prima bagi setiap calon investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Pemalang.

Sementara Kepala Bappeda Kabupaten Pemalang, Ir. Mohamad Arifin, M.Si, selaku panitia penyelenggara, menjelaskan, Kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi para pelaku usaha UMKM yang akan bekerjasama dengan para calon investor, selain itu, kegiatan yang menurut rencana akan berlangsung selama tiga hari, yakni mulai 5 November hingga 7 November 2012 tersebut, juga bertujuan sebagai sarana memperkenalkan potensi daerah Kabupaten Pemalang kepada para calon investor.

Sedangkan jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, menurut Arifin, ada 12 calon investor baik berasal dari luar maupun dalam Kabupaten Pemalang dan 20 pelaku usaha di Kabupaten Pemalang.

Dengan dibukanya Pemalang Bussines Summit dan Expo ini, diharapkan memperoleh informasi yang positif tentang potensi Kabupaten Pemalang bagi para calon investor, terjalin komunikasi antara calon investor dan pelaku usaha UMKM di Kabupaten Pemalang, dan terjadinya kesepakatan usaha antara Pemkab Pemalang dengan calon investor, serta antara pelaku usaha di Kabupaten Pemalang dengan para calon investor.

Pembukaan ditandai dengan pelepasan balon ke udara dilanjutkan dengan pengguntingan untaian melati oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang Ati Mukti Agung Wibowo, di gedung Serba Guna Jl. Jenderal Sudirman Pemalang.


0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Diskoperindag Pemalang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger